• Pengabdian untuk Peningkatan Kualitas Sasaran Selama dan Setelah Masa Pandemi COVID-19
    Vol 2 No 1 (2022)

    Pada terbitan pertama volume 2 di tahun 2022 mengangkat tema Pengabdian untuk Peningkatan Kualitas Sasaran Selama dan Setelah Masa Pandemi COVID-19. Pada edisi ini kegiatan pengabdian dilaksanakan dan dideskripsikan melalui artikel ilmiah oleh penulis berdasarkan pada beberapa kegiatan pengabdian untuk meningkatkan kualitas sasaran yang dituju selama masa pandemi dan setelahnya. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak terjadi perubahan karena dampak dari pandemi COVID-19 akan tetapi kehidupan dan kebutuhan manusia tetaplah berjalan. Adapun dalam edisi pertama volume kedua ini terdiri dari sepuluh artikel ilmiah yang terkumpul dari tujuh artikel ilmiah diberbagai kampus di Indonesia dan tiga artikel ilmiah dari Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Tujuh artikel ilmiah dari luar kampus UNIS Tangerang berasal dari Universitas Muhammadiyah MalangUniversitas Duta Bangsa Surakarta, Universitas Panca Marga Probolinggo, Universitas Negeri Medan, Institut Agama Islam Negeri Bone, dan Universitas As-Syafi’iyah Bekasi. Dengan adanya beberapa artikel ilmiah kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) dari berbagai kampus ini diharapkan dapat berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. 

  • KULIAH KERJA KEMASYARAKATAN DARI RUMAH (KKK-DR) MASA PSBB COVID-19
    Vol 1 No 1 (2021)

    Flyer-Abdi-Pandawa-baru

     

    ABDI PANDAWA: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

    Community Service Journal is organized by Faculty of Teacher Training and Education (FKIP) UNIS Tangerang . This journal accommodates community service article arranged by students and lecturer. The first publication entitled "KULIAH KERJA KEMASYARAKATAN DARI RUMAH (KKK-DR) MASA PSBB COVID-19" which published five articles with the similar topic about pandemic COVID-19.

     

     

  • Pemanfaatan dan Optimalisasi E-Learning di masa Pandemi
    Vol 1 No 2 (2021)

    Pada Volume pertama Nomor 2 terbit bulan November 2021, terdapat 10 artikel Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Artikel tersebut berasal dari beberapa universitas dari luar dan dalam Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang (UNIS). Terdapat 4 artikel berasal dari luar Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang yaitu berasal dari Universitas Pendidikan Nasional, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, dan Politeknik PalComTech Palembang. Sedangkan 6 artikel berasal dari Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Tema yang diangkat pada terbitan kedua Abdi Pandawa yaitu Pemanfaatan dan Optimalisasi E-Learning dimasa Pandemi yang diharapkan dapat memberikan pengetahuan bagi pembaca dalam melakukan proses pembelajaran dan aktivitas lain dimasa pandemi. 

1 - 3 of 3 items