PERAN KOMUNIKASI PPID PROPINSI BANTEN DALAM PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Authors

  • Hilman Hilman

DOI:

https://doi.org/10.33592/dk.v8i2.686

Abstract

Cangara, Hafid, 2009. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada

Efendy, Omong Uchjana, 2004. Dinamika Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya

Dwiyanto, Agus, 2010, Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia, Yogyakarta : Gajahmada university press

Gronroos, Christian, 1990. Servis management and marketing: managing the moments of truth in servis competition, Singapore: Maxwell Macmillian

M.A.K Halliday dan Ruqaya hasan. Bahasa konteks dan Teks. Terjemahaan oleh Asruddin Barori Tou. Yogyakarta:  Gajahmada Press. 1994

Mahmudi, 2007, Manajemen Kinerja Sektor Publik, Yogyakarta : UPP STIM YKPN

Undang-undang nomor: 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan informasi Publik

Undang-undang nomor: 23 tahun 2000 tentang Pembentukan Propinsi Banten

Undang-undang nomr 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik

PERKI nomor: 1 tahun 2010 tentang Standar Layanan informasi Publik

PERKI nomor: 5 tahun 2016 tentang Metode dan teknik evaluasi keterbukaan informasi badan publik.

PERMENDAGRI nomor: 3 tahun 2017 tentang Pedoman pengelolaan pelayanan informasi dan dokumentasi dilingkungan Kementerian Dalam negeri dan Pemerintah daerah

Keputusan Gubernur nomor : 499.05/kep.216-Huk/2013 tentang Perubahan keputusan Gubernur Banten nomor : 499.05/kep.673-Huk/2011 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dilingkungan Propinsi Banten

Downloads

Published

2020-08-12