Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
EMPIRE
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 2 (2021)

JURNAL EMPIRE     ISSN : 2775-040X   
Published: 2021-12-30

Articles

  • Pengaruh Kepercayaan, Ikatan Emosi Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Astrido Toyota Daan Mogot Tangerang
    Siti Nur Faidhah, Agus Iwan Mulyanto, Joko Rianto
    62 - 70
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Haji Dan Umroh Serta Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada PT. Mecca Sukses International)
    Muhammad Faizal Maki, Hadi Suharno, Edi Mulyadi
    71 - 83
    • PDF
  • Effect Between Leadership Style, Job Satisfaction And Job Motivation On Employee Performance At PT. Kansai Prakarsa Coatings In Tangerang City
    Muhammad Fitrah Dzakwan, Mastur Thoyib, Teuku Fajar Shadiq, Agus Iwan Mulyanto
    84 - 90
    • PDF
  • Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Produktivitas Karyawan Airnav Indonesia Cabang Jakarta Air Traffic Services Center Dengan Budaya Kerja Sebagai Variabel Mediasi
    Dimas Aditya Suryawijaya, Agus Iwan Mulyanto, Teuku Fajar Shadiq, Sutarman Sutarman
    91 - 99
    • PDF
  • The Influence Of Product Quality, Halal Certification, Halal Awareness, And Prices On The Purchase Of Cosmetic Products
    Rismi Pramugari, Mastur Thoyib, Teuku Fajar Shadiq, Agus Iwan Mulyanto
    100 - 107
    • PDF
  • Pengaruh Budaya Organisasi, Kompetensi Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Tenaga Tata Usaha Di Sub Rayon 6 SMK Kabupaten Tangerang
    Suswan Suswan, Jim Hoy Yam, Agus Iwan Mulyanto, Sutarman Sutarman
    108 - 116
    • PDF
Open Journal Systems
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System