Signifikasi Impresi Manajemen Pengetahuan Dan Komunikasi Korporasi Terhadap Optimasi Kinerja Layanan Navigasi Pada Airnav Indonesia
DOI:
https://doi.org/10.33592/empire.v2i2.3117Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh manajemen pengetahuan dan komunikasi korporasi terhadap optimasi kinerja layanan navigasi pada Perum LPPNPI Cabang JATSC yang selanjutnya akan ditulis sebagai Airnav Indonesia. metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dari instrument angket kesimpulan Manajemen Pengetahuan secara signifikan berpengaruh terhadap Optimasi Kinerja Layanan di Airnav Indonesia,. Komunikasi Korporasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Optimasi Kinerja Layanan pada Airnav Indonesia.
Kata kunci : Manajemen Pengetahuan, Komunikasi Korporasi, Optimasi Kinerja Layanan dan Airnav Indonesia