Signifikasi Impresi Manajemen Pengetahuan Dan Komunikasi Korporasi Terhadap Optimasi Kinerja Layanan Navigasi Pada Airnav Indonesia

Authors

  • Endang Sumiranowati AIRNAV
  • Hikmat Hikmat Program Pascasarjana Universitas Islam Syekh-Yusuf
  • Teuku Fajar Shadiq Program Pascasarjana Universitas Islam Syekh-Yusuf

DOI:

https://doi.org/10.33592/empire.v2i2.3117

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh manajemen pengetahuan dan komunikasi korporasi terhadap optimasi kinerja layanan navigasi pada Perum LPPNPI Cabang JATSC yang selanjutnya akan ditulis sebagai Airnav Indonesia. metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dari instrument angket kesimpulan Manajemen Pengetahuan secara signifikan berpengaruh terhadap Optimasi Kinerja Layanan di Airnav Indonesia,. Komunikasi Korporasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Optimasi Kinerja Layanan pada Airnav Indonesia.

 Kata kunci : Manajemen Pengetahuan, Komunikasi Korporasi, Optimasi Kinerja Layanan dan Airnav Indonesia

Downloads

Published

2022-12-29

Issue

Section

Articles