Pengaruh Promosi, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Warunk Upnormal Taman Puring Jakarta Selatan

Authors

  • Bambang Herdiansyah Universitas Islam Syekh-Yusuf
  • Edi Mulyadi Universitas Islam Syekh-Yusuf
  • Mastur Thoyib Universitas Islam Syekh-Yusuf
  • Agus Iwan Mulyanto Universitas Islam Syekh-Yusuf

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui dampak promosi, harga & pelayanan terhadap keputusan pembelian produk warunk upnormal menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian, menggunakan teknik non-probability sampling, terdiri dari 79 responden. HasilĀ  analisis: (1) Promosi meningkatkan langkah yang positif dan signifikan dalam membeli produk : nilai korelasi positif 0,781 memiliki tingkat hubungan kuat, (2) Harga berdampak efektif dan relevan terhadap keputusan pembelian barang, nilai korelasi aktual 0,726 memiliki tingkat hubungan kuat, (3) Pelayanan berdampak efektif dan relevan terhadap keputusan pembelian produk dengan nilai korelasi positif 0.849 memiliki hubungan sangat kuat, (4) promosi, taksiran dan jasa secara simultan bedampak atas keputusan konsumen. Nilai korelasi berganda positif 0.903 memiliki hubungan sangat kuat. Jika koefisien regresi ketiga variabel positif atau lebih dioptimalkan sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan pembelian barang.

Kata Kunci : Promosi, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian Produk

Downloads

Published

2021-05-03

Issue

Section

Articles