- A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

S

Sani, Abdillah, Universitas Islam Syekh-Yusuf (UNIS) Tangerang
Sanni, Moch Ifran, Universitas Raharja
Santi, Endang Tri, Universitas Islam Syekh Yusuf
Santi, Endang Tri
Santiana, Santiana, Universitas Siliwangi
Santoso, Andyono Broto, Institut Teknologi Sains Bandung
Santoso, Budi, Universitas Indraprasta PGRI
Santoso, Budi, Program Pascasarjana Magister Hukum Universitas Islam Syekh-Yusuf
Santoso, Budi, Program Pascasarjana Magister Hukum - Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang
Santoso, Imam Budi, Fakultas Hukum, Universitas Singaperbangsa Karawang
Santoso, Seno
Santoso, Seno, Universitas Islam Syekh (Indonesia)
Santoso, Seno, Universitas Islam Syekh-Yusuf
Sanwani, Nurfakih, Fakultas Hukum, Universitas Islam Syekh-Yusuf
Saparudin, Saparudin, Program Pascasarjana Universitas Islam Syekh-Yusuf
Saputra, Aditya, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
Saputra, Arie, Prodi Teknik Industri Universitas Teuku Umar
Saputra, Doddy Adi, Pascasarjana UNIS
Saputra, Faisal Tomi, universitas islam syekh-yusuf
Saputra, Faisal Tomi , Universitas Islam Syekh-Yusuf
Saputra, Faisal Tomi
Saputra, Faisal Tomi, “Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Ciputra Residence Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen”. Menghadirkan sebuah kawasan yang dilengkapi berbagai fasilitas menjadi salah satu keunggulan dari PT. Ciputra Residence untuk menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan tradisi penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan melakukan wawancara secara mendalam terhadap subjek penelitian. Berdasarkan hasil penelitian strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Ciputra Residence dalam meningkatkan minat beli konsumen adalah melalui bauran pemasaran. Bauran pemasaran di PT. Ciputra residence meliputi, pengenalan produk hunian kepada konsumen, harga hunian yang disesuaikan dengan tipe, kemudian promosi yang dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, media cetak ,dan kerja sama dengan radio. Selain itu pendistribusian juga dilakukan di kantor pemasaran maupun di mall, sumber daya manusia yang berkualitas menjadi salah satu hal penting di PT. Ciputra Residence, dan proses dilakukan dengan standar operasional perusahan, kemudian bukti fisik PT. Ciputra Residence yaitu, sebuah kawasan yang secara geografis jauh dari banjir dan tata kota mandiri yang memperlihatkan kemewahan, keunikan, dan elegansi sebuah hunian.
Saputra, Faisal Tomi
Saputra, Irwan, Politeknik Pelayaran Banten
Saputra, Mas Aji, Institut Teknologi Telkom Purwokerto

2651 - 2675 of 3454 item    << < 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 > >>