PENGARUH LOGISTIK SERVIC E QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK CV CAHAYA MULIA DI KOTA BIMA

Authors

  • Imran Imran Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Bima
  • Sri Ernawati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Bima

Abstract

Penelitian ini bertujuan mencari pengaruh logistik service quality terhadap kepuasan konsumen pada produk CV Cahaya Mulia di Kota Bima, menggunakan motode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah membeli produk dari CV Cahaya Mulia Kota Bima. Jumlah sampel 100 orang dengan teknik purposive sampling dalam menentukan respondenhya. Penggumpualan data dengan menggunakan observasi, kuesioner dan studi pustaka. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana dengan SPSS 20.00. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu logistik service quality berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada produk CV Cahaya Mulia di Kota Bima

Downloads

Published

2020-11-06

How to Cite

Imran, I., & Ernawati, S. (2020). PENGARUH LOGISTIK SERVIC E QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK CV CAHAYA MULIA DI KOTA BIMA. Pelita : Jurnal Penelitian Dan Karya Ilmiah, 20(2), 125–131. Retrieved from https://ejournal.unis.ac.id/index.php/pelita/article/view/795