PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PEMBUAT KARTU KUNING (AK-I) PADA DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN TANGERANG
DOI:
https://doi.org/10.33592/jiia.v9i1.735Abstract
Penelitian ini berjudul“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pembuat Kartu Kuning (AK-I) Pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerangâ€. Sampel yang digunakan Sampel kuota, Peneliti mengambil sampel 100 orang, responden pada penelitian ini adalah masyarakat pembuat kartu kuning (AK-I) pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang. Dalam Penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan studi lapangan dengan cara observasi, angket dan wawancara. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan program SPSS (Statisical Product and Solution Service) for Windows Versi 24 dengan menggunakan teknik korelasi dan dengan metode pearson product moment dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian regresi.Downloads
Published
2019-02-09
How to Cite
Elvariana, W., Murodi, A., & Santoso, S. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PEMBUAT KARTU KUNING (AK-I) PADA DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN TANGERANG. JURNAL ILMIAH ILMU ADMINISTRASI, 9(1), 45–57. https://doi.org/10.33592/jiia.v9i1.735
Issue
Section
Articles