STRATEGI PROMOSI LKP STAR ACADEMY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SIWA BARU

Authors

  • Ajeng Pradesti Universitas Islam Syekh Yusuf
  • Mad Yoman universitas islam syekh yusuf

DOI:

https://doi.org/10.33592/dk.v12i1.5024

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimanakah strategi promosi yang dilakukan oleh LKP Star Academy dalam Upaya meningkatkan jumlah siswa baru. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data di dalam penelitian ini dilakukan dengan cara wawancara dengan pihak pengurus dari LKP Star Academy dan juga murid yang sudah belajar di LKP Star Academy. Lokasi penelitian ini adalah bertempat di Kampus UNIS Tangerang yang merupakan Lokasi dari LKP Star Academy. Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberikan wawasan mengenai efektif atau tidaknya sebuah strategi promosi yang telah digunakan ataupun direkomendasikan untuk peningkatan strategi khusus nya bagi Lembaga kursus dan pelatihan di masa yang akan datang.

Downloads

Published

2024-08-14