Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
EMPIRE
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2021)
Vol. 1 No. 2 (2021)
JURNAL EMPIRE ISSN : 2775-040X
Published:
2021-12-30
Articles
Pengaruh Kepercayaan, Ikatan Emosi Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Astrido Toyota Daan Mogot Tangerang
Siti Nur Faidhah, Agus Iwan Mulyanto, Joko Rianto
62 - 70
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Haji Dan Umroh Serta Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada PT. Mecca Sukses International)
Muhammad Faizal Maki, Hadi Suharno, Edi Mulyadi
71 - 83
PDF
Effect Between Leadership Style, Job Satisfaction And Job Motivation On Employee Performance At PT. Kansai Prakarsa Coatings In Tangerang City
Muhammad Fitrah Dzakwan, Mastur Thoyib, Teuku Fajar Shadiq, Agus Iwan Mulyanto
84 - 90
PDF
Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Produktivitas Karyawan Airnav Indonesia Cabang Jakarta Air Traffic Services Center Dengan Budaya Kerja Sebagai Variabel Mediasi
Dimas Aditya Suryawijaya, Agus Iwan Mulyanto, Teuku Fajar Shadiq, Sutarman Sutarman
91 - 99
PDF
The Influence Of Product Quality, Halal Certification, Halal Awareness, And Prices On The Purchase Of Cosmetic Products
Rismi Pramugari, Mastur Thoyib, Teuku Fajar Shadiq, Agus Iwan Mulyanto
100 - 107
PDF
Pengaruh Budaya Organisasi, Kompetensi Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Tenaga Tata Usaha Di Sub Rayon 6 SMK Kabupaten Tangerang
Suswan Suswan, Jim Hoy Yam, Agus Iwan Mulyanto, Sutarman Sutarman
108 - 116
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians