PENGARUH KUALITAS PRODUK SEPATU ADIDAS DAN BRAND IMAGE PADA PERUSAHAAN TERBATAS PANARUB INDUSTRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERSEPSI PEGAWAI)

Authors

  • Eva Mardiana Universitas Islam Syekh Yusuf
  • Femi Handayani Universitas Islam Syeikh Yusuf
  • Agus Suherman Universitas Islam Syeikh Yusuf

Abstract

Abstrak

Penelitian ini dilakukan di PT Panarub Industri di JL. Moch Toha KM-1 Pasar Baru Gerendeng Tangerang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Sepatu Adidas dan Brand Image Pada Perusahaan Terbatas Panarub Industri Terhadap Keputusan Pembelian, penelirian digunakan dengan metode deskriftif korelasi, pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen, penentuan jumlah sampel dengan mengguankan rumus slovin sehingga didapat 98 responden dan pengambilan  sampel dengan menggunakan metode accidental sampling. Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas dan korelasi, pada penelitian ini kuesioner valid serta reliabel. Penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas produk dinilai baik oleh konsumen. Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa diperoleh nilai yang dilakukan pada uji f adalah Fhitung> Ftabel atau 42,338 > 6,187 jadi berdasarkan hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk X1 dan brand image X2berpengaruh positif dan signifikansi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y).

Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian

Downloads

Published

2021-03-31

How to Cite

Mardiana, E., Handayani, F., & Suherman, A. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK SEPATU ADIDAS DAN BRAND IMAGE PADA PERUSAHAAN TERBATAS PANARUB INDUSTRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERSEPSI PEGAWAI). Journal of Business Education and Social, 2(1), 58–75. Retrieved from https://ejournal.unis.ac.id/index.php/JBS/article/view/2614

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>